Kapolres SBB Ajak Anggota Untuk Selalu Bersyukur Dan Bekerja Dengan Iklas

Berita568 views

GlobalMaluku.ID,PIRU-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan., S.I.K mengajak, seluruh personil dan keluarga besar Polres SBB untuk selalu bersyukur atas segala anugerah yang diberikan oleh Tuhan.

“Apapun yang kita miliki, dan kita jalani harus kita syukuri, sebab tanpa bersyukur maka semua yang ada saat ini tidak mungkin terjadi,” kata Kapolres saat memimpin apel pagi dan menerima laporan dari Kepala satuan kerja (SATKER) jajaran, sekaligus memberikan arahan kepada seluruh personil di Mapolres SBB. Senin (24/7/2023).

AKBP Dennie mengatakan, dimanapun bertugas tetap bersyukur bekerja dengan ikhlas.
“Kemudian yang terpenting adalah kita harus iklas dalam menjalankan tugas. Bagaimana kita mau memberikan pelayanan yang baik kalau kita sendiri tidak pernah bersyukur dan iklas,”ujarnya.

Dijelaskan, setiap pimpinan harus memperhatikan anggotanya, keberadaan, dan kondisi kesehatannya karena Kepolisian sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.
“Kita dituntut untuk dapat menciptakan kondisi keamanan yang aman,”kata dia.

Orang nomor satu di jajaran Polres SBB ini juga meminta, anggota saling menjaga kekompakan antara rekan kerja.
“Seberat apapun tugas yang kita hadapi, kita tidak mungkin bekerja sendiri sehingga butuh kekompakkan. Bangun komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak demi mewujudkan harkamtibmas di SBB ini,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV