oleh

Bripka Hendro Siapkan Sumur Bhayangkara,Untuk Melayani Masyarakat Buano

-Berita-181 views

GlobalMaluku.ID,AMBON- Masyarakat Desa Buano Utara, dan Buano Selatan, akhirnya kini bisa bernafas lega untuk mendapatkan air bersih, yang bersumber dari sumur buatan personil Bhabinkamtibmas dikedua desa tersebut.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres SBB, Ipda Edwin Richardo Mangare mengungkapkan, Bhabinkamtibmas Desa Buano Utara, Bripka Hendro Tehutora kini tengah melayani masyarakat desa binaan, untuk mengambil air pada sumur buatannya yang diberi nama sumur Bhayangkara.
“Memang selama ini masyarakat di desa Buano Utara dan Buano Selatan, sedikit alami kesulitan untuk mendapatkan air bersih, namun kini sudah tidak lagi sebab telah disediakan sumur bhayangkara oleh personil Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut,”kata dia, kepada wartawan di Mapolres SBB, Selasa (25/7/2023).

Menurutnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan masyarakat untuk memanfaatkan sumur bhayangkara tersebut, sebagai penyambung kehidupan keseharian mereka.
” Sumur Bhayangkara akan selalu melayani masyarakat dengan ikhlas tanpa dipungut biaya sekecil apapun. Kesehatan kita sangatlah bergantung pada air yang kita konsumsi dengan demikian hindarilah mengkonsumsi air payau maupun genangan air pada kolam-kolam kecil yang ada di hutan,”bebernya.

Dikatakan, Bripka Hendro juga meminta, warga untuk saling mengajak dengan saudara dan tetangga yang lain, ketika hendak mengambil air pada sumur Bhayangkara.
“Walaupun terkendala listrik pada siang hari, namun Bhabinkamtibmas mengupayakan Genset demi melayani masyarakat untuk mendapatkan air bersih tersebut,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV