oleh

Harapan Ketua Umum PBVSI Agar Tournament Volly Ball Kapolri Cup 2023 Dapat Berjalan Dengan Baik Serta Dapatkan Atlit Berprestasi

-Berita-362 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Maluku, Ny Widya Pratiwi Murad meminta kepada seluruh atlit empat Provinsi yang berada pada zona 7 tournament Volly Ball Kapolri Cup 2023 untuk menjunjung tinggi sportifitas.

Hal ini disampaikan Widya dalam sambutan singkat melalui audio pada opening ceremony Volly Ball Kapolri Cup 2023, di Gedung Sport Hall Karang Panjang Ambon, Jumat (4/8/2023).
Kendatipun tidak berada langsung saat pembukaan, namun kepeduliannya dan harapan ketua umum PBVSI ini agar tournament Volly Ball Kapolri Cup tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan atlit-atlit berprestasi.
“Saya Widya Pratiwi Murad Ismail ketua umum Persatuan bola voli seluruh Indonesia provinsi Maluku mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan turnamen bola voli Kapolri Cup 2023 zona 7 di wilayah timur kota Ambon Provinsi Maluku. Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas dan salam olahraga,” singkat Widya dalam sambutan singkatnya.
Sementara itu, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif juga memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Maluku Murad Ismail dan Ketua Umum PBVSI Maluku, Ny Widya Pratiwi Murad yang mana atas dukuannyalah tournament ini bisa terselenggara dan maluku menjadi tuan rumah zona 7.
“Saya selaku Kapolda Maluku menyampaikan apresiasi dan terima kasih khususnya kepada Pa Gubernur dan ketua umum PBVSI Maluku ibu Widya Murad Ismail yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan acara ini,” tandas Kapolda
Kapolda mengaku tournamen ini atas dukungan dan keinginan Gubernur Maluku sehingga dapat terlaksana.
“Acara ini juga salah satunya terselenggara karena keinginan besar beliau untuk Maluku. Dan ini Maluku yang Saya dengar selama ini volly ballnya vakum dan dari sekarang biar saja melalui ini kita bermain bisa dan pembelajaran dari daerah-daerah lain,” ujar Kapolda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV