oleh

Jelang HUT Kemerdekaan Ke-78 ,Kapolres Minta Seluruh Jajaran Meriahkan Hari Proklamasi

-Berita-200 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Tinggal menghitung hari seluruh rakyat Indonesia, termasuk institusi Polri, khususnya Polres Seram Bagian Barat (SBB), memperingati hari kemerdekaan RI, yang ke-78, tepat pada 17 Agustus mendatang.

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, SIK meminta, kepada seluruh personil jajaran Polres SBB, untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan hari Kemerdekaan tersebut.
“Kita ajak masyarakat untuk sama-sama memeriahkan hari Kemerdekaan ini, dengan berbagai kegiatan positif, terutama dalam rangka mewujudkan SBB yang aman dan damai,”kata Kapolres, saat memimpin apel pagi, di Mapolres SBB, Senin (7/8/2023).

Menurutnya, hal utama yang harus dilakukan adalah memasangi dan mengibarkan bendera merah putih diseluruh kantor dan setiap rumah warga. Hal itu sebagai bentuk kecintaan kita terhadap NKRI.
“Kita wujudkan program Pemerintah, yakni kibarkan bendera diseluruh pelosok NKRI termasuk SBB, yang dimulai sejak 1 Agustus. Bagi yang belum pasang dan kibarkan, segara bantu untuk kibarkan bendera. Ini penting sebagai wujud cinta tanah air dan jiwa nasionalisme kita,”tegasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolres SBB ini mengajak, pada personil untuk selalu meningkatkan rasa syukur atas kasih dan karunia yang Tuhan berikan, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai seorang abdi negara dan pelayan masyarakat hingga saat ini.
“Terima kasih pelaksanaan tugas selama satu minggu kemarin. Ada kegiatan road race dan samua berjalan dengan baik walaupun ada sedikit kendala, koordinasi yang sangat minim, namun masih bisa di selesaikan dengan baik,”ujar Kapolres.

Diakui, kedepan masih banyak hal yang perlu di persiapkan, dalam rangka pelaksanaan tugas.
“Tantangan tugas kita kedepan semakin kompleks sehingga perlu untuk dipersiapkan sejak dini. Kita akan terus evaluasi setiap kekurangan dan perkembangan yang ada. Jangan pernah merasa menyerah dengan setiap tantangan yang ada. Jadikan semua itu sebagai semangat dan motivasi untuk berbuat yang lebih baik,”pesan Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV