PT BPT Rapat Bersama Anggota Demi Membahas Dan Meluruskan Problem Yang Terjadi Di pasar Mardika

Berita247 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Banyaknya permasalahan yang terjadi di Pasar Mardika Ambon yang melibatkan nama PT Bumi Perkasa Timur (PT BPT), membuat pihak BPT berinisiatif lakukan Pertemuan internal untuk membahas hal tersebut.
Oleh karena itu, pada Kamis (10/08/2023), bertempat di Kantor PT. BPT di Jl. Pantai Mardika Kota Ambon, dilaksanakan pertemuan antara pengurus dan anggota PT. Bumi Perkasa Timur (BPT) dalam rangka duduk bersama untuk membahas dan meluruskan problem yang terjadi di kawasan Pasar Mardika Ambon, terkait kehadiran PT. Bumi Perkasa Timur (BPT) dan anak perusahaannya, CV. Mardika Permai Perkasa (MPP) sebagai pihak pengelola yang saat ini menjadi pro kontra di masyarakat dan pedagang.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan mengangkat tema, Melalui Pertemuan Antara Pengurus PT. Bumi Perkasa Timur (BPT) dan Anggota, Mari Kita Bersama-sama Mewujudkan kawasan Pasar Mardika yang Aman dan Nyaman Demi Pembangunan Ekonomi di Maluku.

Giat yang dihadiri kurang lebih 20 orang anggota pengurus ysng dipimpin oleh Manager PT. BPT, Mochtar Marasabeesy, pimpinan CV Mardika Permai Perkasa, Alvin dan kuasa Hukumnya Yani Hakim SH. MH.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, untuk memberi pemahaman dan himbauan yang dilakukan oleh pimpinan PT. BPT sebagai pengelola ruko dan CV. Mardika Permai Perkasa sebagai pengelola parkiran di kawasan Pasar Mardika.

Pada kesempatan itu, kuasa hukum PT BPT, Yani Hakim SH. MH mengingatkan untuk tetap menjaga kondusifitas di kawasan pasar Mardika agar tetap aman dan nyaman serta bekerja dengan baik sesuai prosedur dan mekanisme yang sudah dipercayakan oleh Pemprov Maluku.

“Mengenai persoalan dengan Pemkot Ambon itu sudah merupakan tanggung jawab saya sbagai kuasa hukum untuk nantinya saya adukan dan mempertanyakan kembali yang menurut saya sudah menyalahi aturan,”ujarnya.

Akhir dari kegiatan pertemuan pengurus PT BPT dan anggota serta CV Mardika Permai Perkasa, dilanjutkan dengan melakukan deklarasi bersama dalam mendukung pemerintah dan aparat keamanan, yang dituangkan dalam spanduk yang bertuliskan : Kami pihak PT.Bumi Perkasa Timur (BPT) siap mendukung Pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga kawasan pasar Mardika agar tetap aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

GM TV