Lawan Kejari Piru Polres SBB Juara Futsal HUT Kemerdekaan RI

Berita339 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Untuk memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI, ke-78 Tahun 2023, sekaligus meningkatkan soliditas dan solidaritas membuat, Polres Seram Bagian Barat (SBB), Pemerintah kabupaten SBB, dan seluruh instansi terkait termasuk wartawan, menggelar olahraga bersama.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Penjabat Bupati SBB, Brigjen TNI Andi Chandra As’Aduddin, yang dimulai dengan apel bersama di halaman kantor Bupati SBB, Sabtu (12/8/2023).

Penjabat Bupati SBB, Andi Chandra mengatakan, olahraga tersebut merupakan hal yang biasa namun memilik makna yang luar biasa.
“Kita melaksanakan olahraga bersama antara Polres SBB, Kodim 1513, Kejati, Pengadilan, DPRD, dan para wartawan, dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan bangsa ini, yang puncaknya nanti pada 17 Agustus,”kata dia, kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, olahraga bersama ini miliki berbagai macam cabang.
“Kegiatan Sepeda Santai dan Eksebisi Futsal dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023. Kegiatan ini dimulai Pukul 08.00 Wit rombongan pesepeda santai berjalan, rute yg akan di lalui rombongan bersepeda, star kantor Bupati – tugu Bob, Tugu Bob belok kiri depan gereja translok, belok kanan perempatan eti, belok kanan pertigaan rusun, belok kiri lewat depan rusun, depan rusun lurus pertigaan Waimeteng, pertigaan Waimeteng belok kanan pos 300, pos 300 lurus pertigaan masuk kompi brimob, kompi brimob – pertigaan niniari, pertigaan niniari belok kanan – tugu ina ama, belok kiri finis lapangan futsal,”bebernya.

Kemudian kata Penjabat Bupati, pada Pukul 08.50 WIT, rombongan pesepeda sampai dititik finish Lapangan futsal dan dilanjutkan dengan eksebisi futsal.
“Kemudian Pukul 09.25 WIT pertandingan futsal dimulai dan pertandingan di buka oleh saya (Penjabat Bupati SBB-red),”ujarnya.

Pertandingan pertama DPRD Kabupaten SBB melawan OPD Pemkab SBB dan pertandingan dimenangkan oleh OPD Kab. SBB dengan skor 3-0.

“Pertandingan kedua Polres SBB melawan Kejaksaan Kab SBB. Dan pertandingan dimenangkan oleh Polres SBB dengan skor 3-0. Pertandingan ketiga camat-camat Kabupaten SBB melawan Kodim 1513 SBB dan pertandingan dimenangkan oleh camat-camat Kab. SBB dengan skor 1-0. Pertandingan semi final antara camat-camat Kab SBB melawan OPD Kab. SBB, dan pertandingan dimenangkan oleh camat-camat Kab SBB dengan skor 1-0,”bebernya.

Sementara pertandingan final, antara camat-camat Kabupaten SBB melawan
Polres SBB, pertandingan di langsung dengan 2 babak dan pinalti.
” Babak pinalti di menangkan oleh Polres SBB dengan skor 3-2. Juara pertandingan futsal dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, juara 1 : Polres SBB. Juara 2 camat-camat Kab SBB. Juara 3 : OPD Kab SBB,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV