Wattimena ,Melalui Pencanangan HUT Kota Ambon Yang Ke-448 Mari berkomitmen Mengukir Karya

Berita356 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Pencanangan Hari Ulang Tahun Kota Ambon yang ke-448 berlansung di Lapangan Merdeka yang di warnai dengan jalan santai dan senam sehat.

” Kegiatan tersebut berlansung di hadiri oleh Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, Ketua DPRD Kota Ambon, para OPD lingkup pemerintah Kota, Anggota DPRD Provinsi dapil Kota.

Dalam sambutannya,Pj Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena mengatakan , perayaan hari ulang tahun yang ke-448 dengan mengusung tema “Ambon Par Samua”. Pilihan tema ini bukan suatu hal yang kebetulan, tetapi di dasari atas pemikiran dan pertimbangan terhadap sejarah kota ini. Kemudian kondisi kota ini di masa lalu, masa kini dan upaya kita untuk membangun kota ini menuju masa depan yang lebih baik,ujarnya.

Wattimena katakan, dalam peringatan HUT ke-447 kemarin tema yang kita usung adalah “Kasih Par Ambon”. Yang artinya dalam setiap kedudukan, jabatan dan profesi kita ajak untuk memberikan sesuatu kepada kota ini. Lewat kontribusi pekerjaan kita, pengabdian kita dan apapun yang kita lakukan sehingga kota ini semakin maju,bebernya.

Menurutnya,Setelah kita memberikan sesuatu untuk kota ini, maka kota ini menjadi milik kita semua. Oleh karena itu tema Ambon Par Samua mau menyampaikan kepada kita semua bahwa ada sebuah semangat untuk bersama-sama memiliki kota ini. Sehingga kita terpanggil dan berkontribusi untuk membuat kota ini semakin maju,” ungkap Wattimena.

Lebih lanjut ia katakan,Semangat Kebersamaan dan Keberagaman
Jadi ada semangat inklusifitas, semangat kebersamaan, dan keberagaman yang terus kita jaga dan pelihara di kota ini. Karena itu selaku Penjabat Wali Kota Ambon saya sangat merasa bangga ada bersama saat ini dalam suasana penuh kegembiraan. Dan kita akan mencanangkan ulang tahun Wali Kota Ambon yang ke-448 yang nantinya akan di rangkaikan dengan serangkaian kegiatan perlombaan,” ucapnya.

Adapun,melalui pencanangan di saat ini mari kita sama-sama berkomitmen mengukir karya. Dan meningkatkan prestasi kita dalam membangun kota ini menuju kota yang lebih maju dan modern. Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, mari kita berupaya untuk membangun perekonimian kota ini secara berkelanjutan,” ajak Pj Wali Kota Ambon.

Tinggalkan Balasan

GM TV