Sekot Ingatkan Kerja Sama Yang Baik Untuk Melayani Warga Kota Ambon

Berita652 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse meminta semua pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non ASN untuk dapat melayani masyarakat dengan hati.

Hal tersebut disampaikan Sekkot saat menjadi pembina apel pagi pegawai Pemkot Ambon, Senin (14/8/2023) , di lapangan apel Balaikota Ambon.

“Saya meminta semua pegawai Pemkot Ambon untuk dapat melayani masyarakat dengan hati. Karena ketika bekerja dengan hati, maka kita akan memperlakukan sesama kita dengan sebaik mungkin,” pinta Sekkot.

Hal ini dimaksudkan Sekkot agar kualitas pelayanan publik di semakin meningkat dimata warga masyarakat kota.

Lanjutnya, selain itu kedisiplinan juga perlu ditingkatkan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak dengan tujuan agar mempertahankan wibawa instansi tentu dapat dijaga.

“ Yang berikut bapak ibu semua bahwa, tetap kita menjaga disiplin kita supaya Wibawa pemerintah kota selalu ada dukung Pak Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena dalam lima kebijakan prioritas,” lanjutnya.

Ririmasse mengingatkan, kerja sama yang baik, saling menghormati satu dengan yang lain, pimpinannya harus memiliki hati sebagai hamba guna menjalankan tanggung jawab dalam melayani warga kota ini. (MCAMBON)

Tinggalkan Balasan

GM TV