oleh

Penjabat Bupati Malteng Harap Momentum Hut RI Ke-78 Jadi Motivasi Kemerdekaan Bagi Masyarakat Maluku Tengah.

-Berita-488 views

GlobalMaluku.ID,Masohi-Pelaksanaan Upacara Hut Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 yang di laksanakan di lapangan Nusantara Masohi sangat sederhana namun meriah.

Hal ini sesuai dengan pantauan media ini di lokasi pelaksanaan upacara tersebut.

Upacara HUT Kemerdekaan RI ini di pimpin langsung oleh Pj Bupati Maluku Tengah Dr. Muhammad Marasabessy,SP, ST, M.Tech dan di Hadiri oleh Forkopimda Malteng, jajaran TNI-Polri, Pimpinan OPD lingkup Pemda Malteng, para raja, tokoh agama, tokoh masyarakat dan di saksikan oleh elemen masyarakat kota Masohi.

Kepada wartawan di tribun lapangan Nusantara Masohi usai pelaksanaan upacara mengatakan ,kalau peribgatan Hut Proklamasi RI ke-78 di Malteng sangat sederhana namun meriah.

Dalam suasana sederhana namun meriah ini sebut Marasabessy bahwa makna kemerdekaan RI tahun 2023 sebagai inspirasi untuk masyarakat Malteng bisa memaknai kehidupan yang merdeka sesuai tujuan dan arah pembangunan daerah yang berkesinambungan.

Saya sangat bangga dan berterima kasih karena kehadiran masyarakat kota Masohi maupun seluruh jajaran TNI-Polri maupun ASN yang turut hadir dalam perayaan Hut Proklamasi RI ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 hari ini, pungkasnya.

Sejalan dengan itu maka Marasabessy berharap agar nantinya dalam pelaksanaan Hut RI pada tahun-tahun mendatang semakin meriah dan bisa membawa nuansa baru dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dalam menjawab berbagai tantangan yang akan di hadapi oleh bangsa dan negara serta masyarakat termasuk di bumi Pamahanunusa terutama dalam penyelenggaraan pembangunan menuju masyarakat Malteng yang sejahtera, pinta Marasabessy.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV