oleh

Tim Voli Putri SMP N 15 Ambon Unggul Dengan Angka 2-0

-Berita-481 views

AMBON-Dalam Rangka Menyongsong HUT Kota Ambon Yang ke 448 serta Memperingati HUT Ke 78 RI Tahun 2023 Pemerintah Kota Ambon Menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Tingkat Pelajar SMP Se-Kota Ambon.

Pada Putaran Pertama, Tim Putri A. SMP Negeri 15 Ambon Berhasil Mengalahkan SMP Negeri 16 Ambon Dengan Kemenang Telak 2-0. Pencapaian Tersebut Mempermudah Langkah TIM Putri A, SMP Negeri 15 Ambon untuk Melaju Ke Babak Berikutnya.

Jemi Putirulan, Selaku Pelatih Menyampaikan Rasa Bangga Terhadap Anak didik yang di Binanya, Karena Setelah Masa Pandemi Covid Hampir Tidak Pernah ada Turnamen seperti ini yang dilakukan oleh pemerintah atau Lembaga-lembaga Lain untuk Pelajar SMP di Kota Ambon.

Putirulan Juga Menyampaikan Bahwa, TIM Putri Andalanya ini memang Masi dikatakan belum terlalu Hebat, Akan tetapi, Kami Selalu Optimis terhadap Setiap Proses latihan yang kami lakukan dan Kami pun menginginkan Untuk menjadi Pemenang pada Turnamen ini, Namun semua itu akan terjawab oleh kerja keras para Siswa saat Bertanding.

Harapannya Kegiatan Semacam ini Sudah Seharusnya Dilaksanakan secara Berkala, Agar Minat dan Bakat Peserta didik, Dapat bertumbuh serta Mendorong mereka untuk Pembentukan Pendidikan Karakter dari Aktifitas Olahraga yang mereka sukai.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV