oleh

Orang Dekat Pj Bupati Andi Chandra As’addudin Memegang Kendali Semua Proyek Di Kabupaten SBB

-Berita-1,209 views

GlobalMaluku. ID, PIRU-Miris Penjabat Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB)Andi Chandra As’addudin main proyek semua Dana Alokasi khusus(DAK) tahun 2023,dengan mempercayakan salah satu orang kepercayaannya alias Akbar.

Hal ini di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Kabupaten SBB,yang enggan namanya di publikasikan,mengatakan pada media ini,Kamis(31/8/2023).

Kata sumber ,setiap proyek mau cair, kontraktor atau pihak ketiga harus ketemu Pj Bupati dulu,ada apa dengan Pj Bupati SBB, semestinya tidak boleh seperti itu,tegasnya.

Kemudian Akbar seorang pemain proyek(Orang dekat Pj Bupati) yang di percayakan Pj Bupati As’addudin,merupakan suplayer dari semua proyek yang ada di Kabupaten SBB.

“Jadi Akbar yang mengendalikan semua proyek DAK yang ada di Bumi Saka Mese Nusa ini, bebernya.

Untuk kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) ,Akbar yang kendalikan semuanya. “Padahal itu tidak boleh , karena yang namanya Swakelola itu harus dikelola oleh pihak sekolah dan komite sekolah, tapi sekarang Pj Bupati alihkan ke kelompok masyarakat(POKMAS) yang terdaftar di APIP, Jadi Pihak sekolah dan komite jadi patung alias nonton saja,. Dan Akbar inilah yang menjadi suplayer,jelas sumber.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV