oleh

SMP N15 Berhasil Lolos Ke Babak Final

-Berita-942 views

GlobalMaluku. ID,AMBON-Tim Bola Voli Putra dan Putri SMP Negeri 15 Ambon, Tampil Gemilang sejak Awal laga Hingga Berhasil lolos sampai Ke babak Final Turnamen Bola Voli antar Pelajar Se-Kota Ambon Tahun 2023.

Partai Final Akan Berlangsung Pada Jumat 1/09/2023, Pukul 15.00 Wit, Di Lapangan Merdeka Ambon, dimana Tim Putra dan Putri SMP Negeri 15 Ambon Akan Berhadapan dengan Tim Putra dan Putri SMP Negeri 9 Ambon, Sehingga Akan Semakin seru karena Terjadi Persaingan antara Ke dua Sekolah.

Melihat Pencapaian Yang diraih Oleh para Siswa SMP Negeri 15 Ambon, Rachel Diadara Selaku Kepala Sekolah Menyampaikan rasa Optimisnya Bahwa Para siswa Pasti akan memberikan yang terbaik Bagi Nama Lembaga. Diadara juga menegaskan bawha Kami dari Pihak Sekolah juga Telah berjuang dengan Maksimal demi mendukung Segala Macam bentuk Pengembangan diri dari para siswa mulai dari Akademik, Kesenian Maupun Olahraga.

Terkait Ketrampilan Bola Voli yang dimiliki Para siswa SMP Negeri 15 Ambon, Kepala sekolah Menyampaikan Bahwa Telah menjadi Agenda Rutin Ekstra kurikuler yang dilakukan di SMP Negeri 15, dimana Kami Memiliki Sumber saya Manusia yang cukup Mumpuni dalam Pembinanaan, Baik Guru PJOK Maupun Pendamping Yang selalu Ada Bersama siswa selama ini. Oleh karena Itu, Dalam Memeriahkan HUT Kota Ambon yang ke 448 ini, Khususnya pada Turnamen Bola Voli antar Pelajar SMP, Kami menurunkan 2 Tim Putra dan 2 Tim Putri, karena Banyak sekali Minat Daripada Siswa kami pada Olahraga Bola Voli

Besar Harapan dari Kepala Sekolah dengan Rasa Optimis, Untuk TIM putra dan Putri SMP Negeri 15 Ambom Keluar Sebagai Pemenang dalam Turnamen Bola Voli Antar Pelajar Se-Kota Ambon Tahun 2023 ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV