oleh

BMW,Relawan Beta Suka AA Maluku Resmi Cabut Dukungan Terhadap Anies Baswedan

-Berita-265 views

GlobalMaluku.ID,AMBON-Relawan Beta Suka AA (Anies- AHY) yang dibentuk di Ambon pada 14 Oktober 2022, di Restoran 2 Ikan, resmi mencabut dukungan kepada Anies Baswedan, bakal calon presiden RI 2024-2029.

“Adapun pencabutan dukungan ini, dilakukan pada ,Rabu (6/9/2023) di Restoran 2 Ikan Ambon, melalui pernyataan sikap yang dibacakan Ketua Relawan Beta Suka AA, Fembri Tuwanakotta dan dihadiri penggagas Relawan Beta Suka AA, Michael Wattimena, serta pengurus dan anggota relawan lainnya.

Dalam pernyataan sikap tersebut, dikatakan bahwa merasa pada kenyataannya Anies Baswedan tidak lagi berada pada komitmen awal perjuangan untuk mendukung pasangan Anies-AHY.

Namun Relawan Beta Suka AA ini tetap bersemangat untuk mendukung pemimpin muda masa depan Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pada kesempatan itu, Michael katakan, dengan ditariknya dukungan dari Anies Baswedan, maka kedepan Partai Demokrat akan membuat koalisi baru. Dan hal itu telah dibahas dalam rapat pleno DPP Partai Demokrat.

“Sesuai kewenangan tertinggi di Partai Demokrat yaitu Majelis Tinggi Partai yang diketuai Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Ketua, Mas AHY. Dalam rapat pleno DPP Partai Demokrat memang ada pandangan-pandangan yang di sampaikan dalam rapat itu terkait arah berkoalisi. Dan sebagian besar keinginannya berkoalisi dengan Pak Ganjar tapi ada juga ke Pak Prabowo. Semuanya itu diserahkan kepada majelis tinggi,”terangnya.

BMW (panggilan akrab Michael Wattimena) katakan, mungkin tidak lama lagi ada kejutan tentang koalisi antara Partai Demokrat dengan bakal calon presiden, bebernya pada sejumlah awak media.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV