oleh

Wattimena Hadiri Pelantikan Majelis Daerah Alumni KAHMI

-Berita-230 views

GlobalMaluku. ID, Ambon-Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan FORHATI Kota Ambon masah periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan yang dicanangkan dengan pembukaan rapat kerja (RAKER).

Adapun Pelantikan tersebut, turut disaksikan, oleh Anas Urbaningrum, Ketua Umum. Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena, Ketua KPU dan Komisioner Maluku, Komisoner Bawaslu Maluku.

Komisioner KPID Maluku, M Asrul Pattimahu di nobatkan sebagai Koordinator Presidium/Ketua Umum MD KAHMI Kota Ambon, dengan jajaran presidium pengurus lengkap,

Disaksikan oleh PJ Walikota Ambon Bodewin M Watimena. Dengan resminya membuka kegiatan. Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan FORHATI Kota Ambon, Watimena pun tak lupa memberikan apresiasi atas pelaksanaan pelantikan tersebut.

Pj Wali Kota,Bodewin Wsttimena dalam sambutannya mengakui ,Korps alumni KAHMI ini. Terlalu banyak memberikan warna, kontribusi dalam dinamika, kehormatan bangsa Indonesia, dengan perkembangannya yang tersebar luas di seluruh Kabupaten kota dan seluruh porvinsi di Indonesia. Dan KAHMI ini juga telah melakukan banyak hal yang berdampak pada seluruh masarakat indonesia.” Pungkas watimena. Saat memberikan sambutannya di, hotel Gran Avira (batu merah) minggu (17/09/2023)

“Dikatakan, saat ini adalah momen yang bersejarah bagi kita semua. Untuk menghadiri bersama pelantikan kepengurusan baru. Memulai periode 2022-2027 (KAHMI. KOTA AMBON)”

Kegiatan pelantikan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam kata Watimena. Tema yang di sajikan adalah “Konsolidasi kelembagaan dan aktualisasi perangkat. Menuju kota ambon yang maju dalam semangat orang basudara”

Tema tersebut mencerminkan KAHMI sebagai komitmen. untuk mewujudkan kota ambon dalam semangat kebersamaan dan gotong royong,ujar watimena.

Dalam beberapa tahun terakhir. KAHMI kota Ambon lanjut Watimena. telah menjalankan peran yang sangat penting dalam membentuk karakter dan pemikiran pemuda pemudi islam.

Ia berharap ,dengan terlaksananya pelantikan KAHMI,ini dapat bekerja sama membangun kota Ambon yang harmonis dan umanis untuk orang basudara. terkhususnya warga kota Ambon. Untuk kita orang bersaudara,jagalah kota Ambon biar aman nyaman dan tenteram, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV