Ini Harapan Wattimana Pada Giat Expo Olahan Pangan Lokal Jemaat Rumah Tiga

Berita684 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Kegiatan Expo Olahan Pangan Dan Kerajinan Lokal, yang di gelar oleh Jemaat GPM Rumah tiga siang tadi di sekitar lokasi halaman Gedung gereja Ebenhaezer Rumah Tiga,Sabtu (24/09/2023)

Pj. Wali Kota Ambon Drs. Bodewin Wattimena.M.Si,setelah mengikuti kegiatan tersebut pada sejumlah awak media dia menjelaskan” Kegiatan seperti ini saya selalu hadir di mana-mana karena, ini merupakan tujuan saya untuk meningkatkan, dan memberdayakan UMKM.

Dijelaskan,”karena UMKM ini menjadi pondasi yang kuat dan kokoh, dalam menopang perekonomian di kota Ambon, dan Ini semua menjadi potensi kita di kota Ambon untuk terus meningkatkan UMKM,ujarnya.

Kami pemkot berterima kasih kepada ketua majelis jemaat beserta seluruh pendeta dan perangkat pelayan, yang telah menginisiasi kegiatan Expo olahan Pangan Dan Kerajinan Lokal,pintanya.

Sementara itu,di lokasi yang sama S. Ridwan Para, S. STP, M. Tr.I.P, selaku Pejabat Rumahtiga Ambon, juga menyampaikan” seperti yang disampaikan Pak Walikota, mungkin produk-produk yang di hasilkan, bisa lebih di sortir, di perbaiki, dan lebih meningkatkan kualitasnya, sehingga bisa masuk ke pasar yang luas maupun di indomaret, Alfamidi dan juga di tokoh-tokoh Negara, sehingga bisa memperluas jangkauan pasar, ucapnya.

Ia juga menambahkan, “Dan tidak menutup kemungkinan juga, bisa saja kita kirim ke luar daerah, bahkan sampai mancanegara, jelasnya.

Oleh karena itu, saya berharap, olahan pangan dan kerajinan lokal yang di produksi oleh warga Negeri Rumahtiga, dapat juga dinikmati oleh seluruh masyarakat kota Ambon maupun masyarakat luar,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV