Kapolres SBB, Kinerja Polri Saat Ini Menjadi Perhatian Di Semua Kalangan, Khususnya Masyarakat

Berita503 views

Global.Maluku.ID,Ambon-Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP Dennie Andreas Dharmawan kembali menyemangati personil untuk terus melaksanakan tugas dengan baik.

Menurutnya, kinerja Polri saat ini tengah menjadi perhatian dari berbagai kalangan terutama masyarakat. Hal itu seiring dengan perkembangan zaman, terutama digitalisasi.
“Terima kasih kepada anggota Polres Seram Bagian Barat telah melaksanakan tugas dengan baik. Tugas kita semakin kompleks, sehingga kita harus memiliki rasa tanggungjawab lebih dalam melaksanakan tugas,”kata dia, dihadapan personil saat memimpin apel dihalaman Mapolres, Senin (25/9/2023).

Dikatakan, sebagai seorang pemimpin di satuan harus memberikan contoh yang terbaik bagi bawahannya.
“Pemimpin satuan kerjanya harus mampu menciptakan sistem kerja yang baik.. suasana kerja yang baik,”ujarnya..

Kapolres mengaku, tantangan tugas sebagai anggota Polri saat ini adalah mampu menjawab setiap dinamika tugas yang ada dilapangan.
“Sebab sekalipun kita telah melaksanakan melakukan hal-hal yang baik tetap saja masih ada orang yang tidak menyukai kita namun tetaplah berbuat baik,”pesan Kapolres.

Orang nomor satu di Polres SBB ini menambahkan, di depan para personil telah berdiri tegak Patung Gajah Mada, untuk itu jadikan semangat gajah mada dalam melaksanakan tugas yang di emban.
“Semangat dan harapannya untuk menyatukan Nusantara menjadi teladan bagi kita. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota atas dedikasi dukungannya bertugas lah dengan profesional,”pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

GM TV