oleh

Pemerintah Kota Ambon Membuka Lowongan CPNS Khusus PPPK dan Umum

-Berita-513 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Kabar gembira datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, akan membuka kembali penerimaan Formasi CPNS khusus bagi tenaga PPPK untuk tahun 2023.

Hal ini disampaikan oleh Penjabat Walikota Ambon, Drs. Bodewin M. Wattimena, M.Si saat apel pagi dengan ASN pimpinan OPD Senin, (25/9/2023) di Balai Kota Ambon.

Dalam arahanya ,Wattimena menjelaskan, sesuai Surat Edaran dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, maka kini Pemkot Ambon telah menindaklanjutinya dengan membuka lowongan tenaga PPPK yang terdiri dari tenaga guru sebanyak 597 orang, tenga kesehatan sebanyak.272 orang, dan tenaga teknik sebanyak 90 orang

Oleh karena itu, pembukaan pengumuman lowongan CPNS khusus tenaga PPPK sudah akan dibuka sesuai dengan Surat Keputusan Penjabat Walikota Ambon Nomor : 1581 Tahun 2023 tertanggal 8 Agustus 2023 tentang Penetapan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Ambon Tahun Anggaran 2023 .

Untuk di ketahui, “Pengumumun pembukaan lowongan CPNS khusus tenaga PPPK tersebut, di buka sejak tanggal 8 September 2023 dan akan berakhir sampai tanggal 9 Oktober 2023. Walikota berharap. kebutuhan formaai CPNS jalur PPPK ini dapat dimanfatkan sebaik baiknya. Semuanya dengan mengikuti semua persyaratan yang tertera di dalam situs resmi Seleksi esalon Pegawai Negeri BKN RI.

Akhirnya, dengan di buka Seleksi pengumuman CPNS PPPK tahun Formasi 2023, Wattimena berharap agar semua formasi tenaga kebutuhan khusus PPPK dan pelamar umum bisa terisi dan tuntas, tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV