oleh

139 P3K Jabatan Fungsional Guru Formasi Tahun 2022 Di Lantik Gubernur Maluku

-Berita-392 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Gubernur Maluku, Murad Ismail melantik 139 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) jabatan fungsional guru formasi tahun 2022 di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, di lantai 7 Kantor Gubernur Maluku, Selasa (26/09/2023).

Mereka dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Maluku nomor 643-1904 tahun 2023, tanggal 4 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Gubernur atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Maluku mengucapkan selamat kepada para guru yang telah diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Terkait pelantikan itu, Gubernur mengingatkan, untuk yang dilantik dan diangkat sebagai P3K, wajib bersyukur karena telah terpilih untuk menjalankan pengabdian sebagai tenaga guru.

“Pesan kedua, tidak semua orang mendapat kesempatan untuk dipilih menjadi P3K. Oleh karena itu, saya minta saudara-saudara untuk bekerja keras, jujur, cerdas ,ikhlas dan tuntas dalam mendefikasikan ilmunya untuk meningkatkan pengetahuan kepada segenap anak bangsa di daerah yang sama-sama kita cintai,”ungkap Gubernur.

Gubernur berharap, dalam melakukan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif, menjalin hubungan kerja yang harmonis dengan pemerintah dan sesama rekan kerja, sehingga tugas-tugas dalam meningkatkan kualitas pendidikan di negeri raja-raja ini dapat dicapai dengan berhasil dan maksimal.

Hingga pelantikan tadi, total P3K guru yang telah dilantik Gubernur, sebanyak 1.840, P3K Nakes 62 dan P3K teknis lain 33.

Hadir dalam pelantikan itu, Sekretaris Daerah Maluku, Sadali Ie, Asisten III Setda Maluku, Pieterson Rangkoratat, serta pimpinan OPD dilingkup Pemda Maluku.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV