oleh

Wattimena, Tetap Berupaya Dalam Kreativitas Anak Muda

-Berita-237 views

GlobalMaluku.ID,Ambon- Panitia MPPC Ranting I Gatik Cabang Kytie Eleizon I, gelar lomba goyang Tamang Pung Kisah yang bertempat di Stadion Bola Galala kota Ambon, Sabtu (7/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan lomba tersebut Pj Walikota Ambon Drs. Bodewin. M. Wattimena, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon sekaligus selaku ketua Kormi Kota Ambon Lisa M. Wattimena beserta seluruh pengurus PKK, Pengurus Daerah AMGPM Pulau Ambon timur, Pengurus cabang Kytie Eleizon I Gatik beserta seluruh jajaran, pimpinan OPD lingkup pemerintah kota Ambon, ketua majelis jemaat GPM Galala Hative kecil, kepala Desa Galala, dan pembina sekaligus pengurus AMGPM Ranting I Gatik.

Pj Walikota Ambon Drs. Bodewin. M. Wattimena, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan,“Sebenarnya kegiatan ini selain dimaksudkan untuk melaksanakan program kerja Angkatan Muda Ranting I Gatik, tetapi sebenarnya kita kaitkan dengan persoalan yang kita alami.

Menurutnya“tamang pung kisah ini, khusus untuk kita yang sudah dewasa pasti sudah perna mengalami kisah dalam hidup, tetapi harus di maknai sebagai sebuah realita kehidupan yang kita harus jalani dan alami,tutur Wattimena.

Oleh karena itu, bukan persoalan tamang pung kisah, tapi yang kita mau lihat dan saksikan di sini adalah sebuah kreatifitas anak-anak muda, yang berusaha di bangun bersama di kota yang kita cintai ini, ungkapnya.

“Untuk itu saya terus berada bersama dengan banyak kegiatan, yang dilakukan dalam upaya untuk membangun kreatifitas anak-anak muda di kota Ambon, dan merupakan hal positif yang mesti kita dukung bersama, ujar Wattimena.

Ia berharap, “lomba tamang pung kisah malam ini jangan lagi di akhiri dengan protes, percayakan penilaian kepada para dewan juri, dan nantinya di akhir perlombaan, kita bisa bersama-sama menerima apa yang sudah di putuskan oleh dewan juri.

Sementara itu Ketua AMGPM Cabang Kytie Eleizon I, Febri Rikumahu, dalam sambutannya menyampaikan, “pada kesempatan ini kita harus bersyukur karena, dengan diadakannya lomba ini dapat kita pakai menjadi wadah untuk mengasa bakat-bakat kita dan sebagai ajang penyaluran kreatifitas, sekaligus mengarahkan semangat kita dalam menari.

Dan yang paling penting yaitu sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan kita semua,tambahnya.

Rikumahu berharap, kepada setiap peserta dan penonton, agar dapat menjunjung tinggi sportivitas, sehingga tidak mudah Berprofokasi, dan semoga apa yang akan kita mulai ini, dengan tuntunan tuhan sehingga pada akhirnya dapat berjalan dengan baik, lancar, aman, dan tertib, pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV