Miris 3 Bulan Tidak Di Bayar Gaji, Di Duga Pj Bupati SBB Dan Istri Malah Menuduh Pembantunya Maling Perhiasan Di Pendopo

Berita1,670 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Penjabat Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB)Andi Candra As’adudin ,bersama istri,Norma Riana Chandra , di kabarkan menyebarkan informasi fitnah dan kejam tehadap seorang pembantunya,

Hal ini di sampaikan oleh seorang ibu rumah tangga yang akrap di panggil bude, menurut bude yang di temui media ini , saya di datangi oleh pasangan suami istri, yang adalah Sekwan DPRD SBB Maya Patty bersama Suami Saban Patty pada hari Sabtu 12 Mei 2023 .

Pasangan suami istri tersebut , datang menemui saya dan mereka mendesak saya untuk mengembalikan barang milik ibu Pj Bupati yang hilang. Nah”saya bingung dan kembali bertanya barang apa yang hilang? , tanya bude kepada keduanya, cerita bude dalam Video tersebut.

Bude terlihat kesal saat dirinya di tuduh mengambil barang milik istri orang nomor satu di Kabupaten tersebut itu.

Bude mengakui dalam rekamannya ,ia membantah semua tuduhan kepada dirinya terkait kehilangan itu, atas kejadian itu lah saya langsung di berhentikan, namun saya belum menerima upa kerja saya selama tiga bulan, dengan nilai pembayaran untuk satu bulan sebesar tiga juta rupiah, (Rp.3 000 000) jika di bulatkan mencapai sembilan juta rupiah, upah kerja yang harus di terima oleh bude,tutupnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV