oleh

Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke 77 Polisi Militer TNI Angkatan Udara, Ini Arahan Danlanud Pattimura

-Berita-245 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, Sos., M.A.P., Pimpin upacara peringatan Ke-77 tahun 2023 Hari Jadi Polisi Militer TNI Angkatan Udara. Bertempat di lapangan mako Lanud Pattimura, Rabu (1/11/2023).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Pattimura menyampaikan, “selamat ulang tahun kepada segenap personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara Ke-77 dimanapun berada dan bertugas saya berharap personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara semakin profesional, mandiri, adaptif dan berintegritas serta siap mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani dikawasan.

Selanjutnya pada perayaan hari jadinya yang ke- 77 Polisi Militer TNI Angkatan Udara harus terus menjalankan fungsinya dengan baik sebagai penegakan hukum, disiplin harus terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan.”Jelas Kasau.

Dikatakannya, Kehati-hatian dan kepekaan dalam berinteraksi dengan masyarakat, juga harus terus diperhatikan dan dijaga dengan sebaik-baiknya, Oleh karena itu kepada seluruh personel Polisi Militer Angkatan Udara, untuk menghindarkan diri dari penyalahgunaan kewenangan yang dapat merusak citra POM TNI AU, dan juga citra TNI Angkatan Udara.

Lebih Lanjut Kasau menyampaikan bahwa dalam menyikapi perubahan era transformasi digital tantangan dan tugas Polisi Militer TNI Angkatan Udara semakin kompleks, kesiagaan dari seluruh persinel POM AU untuk turut menjaga Netralitas TNI AU pada pesta Demokrasi tahun ini, sejalan dengan perintah Panglima TNI untuk tidak arogan dan menyakiti hati rakyat, tambahnya.

Pada kesempatan tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Pjs. Dansatpom Lanud Pattimura Lettu Pom Yossy Wira Saputra, Upacara diikuti oleh para Kadis, para Kasatker, personel militer dan PNS Lanud Pattimura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV