Dalam Rangka Rakorbin SDM Dan ASN Polri Tahun 2023 ,Polres SBB Gelar Sejumlah Kegiatan Di Desa Morekau

Berita272 views

GlobalMaluku.ID,Morekao-Polres Seram Bagian Barat(SBB) gelar aksi penanaman pohon dan pembagian 100 sembako, serta bakti Kesehatan dalam rangka Rakorbin SDM dan ASN Polri tahun 2023 dengan tema” SDM Polri mengabdi untuk Negeri.

Adapun kegaitan tersebut berlangsung di Dusun Wael dan Desa Morekau, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB), Sabtu(4/11/2023).

Hal ini terlihat pada kegiatan yang di laksanakan Polres SBB di Desa Morekau.Turut hadir pada kegiatan tersebut, Waka Polres SBB,Kompol La Udin Taher.S.Ip,Kabag Ops Polres SBB AKP Djafar Lessy, SE, Kabag Ren Polres SBB AKP Abas Tawainela, Kabag Log Polres SBB AKP Subkti Setyohadi, Kasat Binmas Polres SBB, IPTU Jhon KOLELUPUN, SH, Kasat Polair Polres SBB, IPDA Stenly Telussa, SH, PS. Paursubbagbinkar IPDA Sigit Andonowarih, S. H, Personil SBB dan masyarakat.

Dalam arahannya ,Waka Polres SBB KOMPOL LA UDIN TAHER, S.IP, menyampaikan hari ini Polres SBB melaksanakan tiga rangkaian kegiatan sekaligus, antara lain yang pertama itu ,ada Bakkes (Bakti Kesehatan). Bakkes ini berupa pemeriksaan kesehatan untuk para lansia, ujarnya.

“Sedangkan Bakti Sosial yang dilakukan berupa pembagian sembako untuk masyarakat membutuhkan disertai penanaman bibit pohon dalam rangka Rakor Bin SDM dan Asn tahun 2023,” jelas Waka Polres SBB Kompol La Udin Taher, S. I. P. , pada sejumlah masyarakat yang berada di Desa Morekau.

Selain itu ada juga Pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan dan Pemberian 100 Paket Sembako kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

GM TV