oleh

PNS Gangguan Jiwa Di Angkat Menjadi Penjabat Desa Lokki ,Banyak Masalah Yang Terjadi Di Wilayah Tugasnya

-Berita-944 views

GlobalMaluku.ID,Lokki-Amrosis Putileihalat Pejabat kepala Desa Lokki kecamatan Huamual ,Kabupaten Seram Bagian Barat, adalah salah satu pegawai negeri sipil yang bertugas sebagai pegawai kantoran di dinas pemberdayaan desa adalah salah satu pegawai yang sering terganggu kejiwaannya.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang keluarganya yang juga berkantor di kantor Pemerintah Daerah Kabupaten SBB, dia adalah saudara saya, dia memang sering terganggu kejiwaannya, kita bisa lihat saja bila disaat dia duduk diam dan tak banyak bicara kendati di tanya oleh siapapun, itu berarti penyakit nya sedang Kambu, ucap pegawai tersebut.

Saya harap jangan nama saya di publikasikan lagi ke publik, saya mohon itu, pinta sumber kepada awak media, saudara saya Amrosis itu kami selalu pusing dengannya, karena satu Minggu sekali kami harus mengurus obatnya, dan harganya cukup mahal, tambah sumber lagi.

Saya kaget setelah mendengar Pj Bupati mengangkatnya sebagai Pj kepala Desa Lokki, saya sudah filing orangnya pasti membuat ulah dan ternyata filing saya itu benar, bayangkan saja, sudah ada surat edaran Bupati kepada semua desa agar jangan mengangkat ataupun memberhentikan perangkat desa tanpa harus mengikuti prosedurnya, tetapi dia tetap melakukan itu, ini pasti ada yang dorong dia karena saya baru- baru ini sering melihat ada beberapa orang yang sering datang ke rumahnya, yang sempat saya lihat di situ yang saya kenal, Man Bugis, Ademo, Husen Latip, Abdurahman taipabu, dan ada juga yang lain -lain yang saya sudah lupa nama nama mereka, jelas sumber.

Sepintas yang saya dengar dari pembicaraan mereka pada saat itu ganti saja tidak usa pikir tentang hal itu, cuma saya juga tidak tau apa yang mereka maksudkan.

Jadi selaku keluarga saya meminta kepada Pj Bupati Kabupaten SBB, agar seluruh kebijakannya harus di batalkan, mengingat karena nama baik saudara saya mantan Bupati dua periode tidak pernah membuat sebuah keputusan semasa tugasnya dengan cara menabrak aturan, dan saudara saya Jacobus Putileihalat itu di kenal sebagai tokoh pemakaran, dan cukup dikenal di kalangan masyarakat SBB selaku orang yang baik, pinta sumber.

Saya mintakan sekali lagi kepada Pj Bupati agar kebijakan yang telah di ambil oleh saudara saya itu segerah di batalkan karena telah menciderai sistem kerja pemerintah daerah, harap sumber.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV