oleh

Wujudkan Pemilu Damai,Polres SBB Gelar CoffeeMorning Dengan Insan Pers

-Berita-353 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 Di Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) ,Polres SBB menggelar Coffee morning bersama wartawan,di kediaman Kapolres SBB, Selasa(7/11/2023) pukul 09.26 WIT.

Kapolres SBB AKBP DENNIE ANDREAS DHARMAWAN, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan,terimakasih untuk insan Pers SBB yang telah datang untuk ngopi bareng. “Dalam arahannya, Kapolres SBB memperkenalkan Kasi Humas Polres SBB. Dirinya mengatakan,Kasi Humas yang baru ini IPDA Samuel, biar kita bisa sama-sama bahu-membahu saling membantu dan
datang sama-sama kita berdoa karena saya yakin kalau Tuhan sudah berkehendak apapun bisa terjadi.

Kata dia, Saya ingin kita lebih lagi koordinasi dan kolaborasi di lapangan nanti sama kasi Humas saya ini, saya sering melaksanakan zoom jadinya tidak bisa membalas pertanyaan satu persatu, jadi nanti kasi Humas saya yang menjawab karena semua data telah kita serahkan kepada Kasi Humas dan karena itu memang bidangnya.

Kapolres menagatakan, selama saya di Kabupaten SBB ini, ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat, apa yang saya bisa akan lakukan walaupun dengan keterbatasan saya,ujarnya.

Rekan-rekan saya mungkin satu-satunya Aparat/Pejabat yang tinggal di Kabupaten SBB yang terus menggelorakan persatuan dan perdamaian dengan berbagai upaya yang saya lakukan.”Beberapa waktu kedepan kita akan melaksanakan pemilu dan bulan ini sudah dimulai tahapan pemilu ,tentunya kita tidak akan bisa kerja sendiri tanpa bantuan teman-teman, tujuan saya hanya satu yaitu kita sama-sama membuat Kabupaten SBB ini Daerah yang penuh kedamaian,ungkap Kapolres.

Lebih lanjut ia mengatakan, “silahkan dengan Profesi rekan-rekan secara profesional dengan hati kita lihat Kabupaten SBB ini.”harapnya.

saya sebagai orang dari luar saja sayang sama Kabupaten SBB ini apa lagi rekan-rekan harus lebih menyayangi lebih daripada saya,terang Kapolres.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakapolres SBB KOMPOL LA UDIN TAHER, S.IP, Kasiwas Polres SBB IPTU ESAU M. MASBAITUBUN, Kasatreskrim Polres SBB AKP I Kadek Dwi Pramartha Putra S.T.R, S.I.K, M.H Kasi Humas Polres SBB IPDA SAMUEL, Para Wartawan Kabupaten SBB yang berjumlah 25 Orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV