oleh

Pj Bupati SBB, Jangankan Kalian Para OPD Bayangan Saya Sendiri Saya Curigai, Sekda SBB Sama Saja Jabatanya Dengan Sekwan

-Berita-1,167 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Beredar surat terbuka yang mengatas namakan suara undang- undang rakyat kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) , atau masyarakat dari timur Indonesia jilid ll, dimana surat tersebut di alamatkan kepada persiden Ri di jakarta,

Pasalnya isi surat tersebut telah tercantum begitu banyaknya dugaan pelanggaran yang di lakukan oleh Pj Bupati Andi Chandra as’adudin, satu demi satu dugaan pelanggaran yang telah di tuangkan dalam isi surat tersebut, termasuk Andy Candra di katakan telah menjalan kkan politik identitas.

Sejumlah pelanggaran yang di maksud adalah Pj Bupati saat melakukan rapat dengan para OPD dirinya selalu memberikan penekanan bahkan sampai mengatakan kepada para OPD jangankan kalian para OPD, sombar saya sendiri pun saya curigai.

Selain itu Pj Bupati juga mengancam sekda SBB, jabatan kamu itu sama saja dengan jabatan Maya selaku PLT sekwan di DPRD kabupaten Seram Bagian Barat.

Rilisan itu juga menjelaskan dalam isinya kalau Pj Bupati tidak memberikan perimbangan dalam proses pergantian para esalon ll lll dan lV, bukan cuma itu saja keberpihakan pj bupati tehadap satu pihak,telah nampak saat menetapkan anggaran untuk kegiatan keagamaan yang kegiatannya mengunakan angaran daerah Kabupaten SBB.

Seperti baru -baru ini kegiatan MTQ yang di laksanakan di kecamatan kepulawan Manipa, dengan besar anggaran pada kegiatan tersebut sebesar 1,2 Milyar Rupiah, tetapi untuk kegiatan Pesparawi di anggarkan dengan anggaran senilai Rp 350 000 000, (tiga ratus lima puluh juta rupiah ) berbeda jauh sekali bila di bandingkan.

Kesimpulan dari isi surat tersebut Pj Bupati tidak netral terhadap dua komunitas yang berada di kabupaten SBB,padahal dua komunitas ini selama ini mereka selalu hidup bergandengan tangan dengan kata lain, selaku orang Basudara lain sayang lain.

Namun munculnya Andi Chandra selaku Pj Bupati di kabupaten ini, telah membuat sebagian rakyat di kabupaten SBB ini mulai terasa sekan di buat tak berdaya dalam sisi pelayanan oleh seorang pimpinan di daerah terhadap masyarakatnya sendiri terutama bagi masyarakat non muslim.

Andi Chandra tidak tau kalau rakyat di kabupaten SBB selama ini, kehidupan mereka dan kebersamaan mereka di ibaratkan satu tubuh, dimana bila ada luka di ujung jari maka seluruh anggota tubuh ikut terasa sakit, itulah kehidupan rakyat di bumi yang bertajuk Saka Mese Nusa ini.

Untuk itu tujuan dari isi surat tersebut, agar pihak pemerintah pusat bisa melihat dan menyimak segala bentuk dugaan pelanggaran yang di lakukan oleh Pj Bupati Andi Chandra as adudin, yang telah di tuangkan di dalam isi surat tersebut dan telah beredar luas di kalangan masyarakat, selain surat ini telah di terima oleh pemerinta pusat lewat Acun tuiter milik persiden Ri insinyir Hj Joko Widodo di jakarta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV