oleh

Gelar KKR, Ini Harapan Kapolres SBB Pada seluruh Masyarakat

-Berita-248 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Kepolisian Resort Seram Bagian Barat (Polres SBB) menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani. Kegiatan ibadah ini dilaksanakan di halaman Markas Polres SBB, Sabtu (11/11/2023) malam.

Sebelum kegiatan KKR ini di mulai dilakukan pengumuman hasil lomba Paduan Suara Discrto Choir serta mereka juga menampilkan berbagai puji-pujian dan tarian.

Untuk di ketahui”Hampir tiga ribu orang lebih memadati Lapangan Mapolres SBB

Turut hadir dalam KKR tersebut, Kapolres SBB AKBP Dennie A. Dharmawan, dengan menampilkan Pdt. Yandi Manobe, sebagai pembicara(Khotbah).

Adapun turut hadir pada KKR ini, Sekda Kabupaten SBB, Forkopimda SBB, tokoh Agama,Ketua Pembina Discrto Choir,tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya.

KKR yang dilaksanakan selain memanjatkan puji-pujian kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga dalam rangka cooling system menjelang perhelatan Pemilu Tahun 2024.

Dalam sambutannya ,Kapolres menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Pdt. Yandi Manobe di Bumi Saka Mese Nusa.

“Hari ini kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita bisa berkumpul untuk kegiatan kebaktian kebangunan rohani ini,” ucapnya.

Ditinya berharap kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten SBB.

“Malam ini mari kita memuji Tuhan melalui ibadah kebaktian hari ini dengan sungguh-sungguh agar kedamaian di Bumi Saka Mese Nusa tetap terjaga,” tuturnya. .

Kata dia’, Pemilu serentak sudah di depan mata. Kapolres pun mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Beberapa saat lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, Pemilu 2024. Saya menitipkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di kabupaten SBB,” harapnya.

Sementara itu Pdt Yandi Monabe dalam pembawanan refleksi Firman,ia mengatakan dalam hidup ini ada tiga dimensi, yang pertama, legalitas, kedua moralitas(tidak semua dianggap , tidak semua senyum itu tulus. Dan kebenaran itu berdimensi moral)dan yang ketiga , sosial atau Solidaritas.

Ia juga mengajak seluruh jemaat yang hadir , hidup ini harus didasari dengan pindasi yang kuat dan kokoh atau di dasari dengan iman yang kuat kepada Tuhan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV