oleh

Kapolsek Taniwel Hadiri Jumat Curhat Di Desa Nikulukan.

-Berita-246 views

GlobalMaluku.ID,Nikulukan-Kapolsek Taniwel IPTU C Rangkoly,S.Si,mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program’ Jumat Curhat di Gedung Balai Desa Nikulukan pada, Jumat(17/11/2023),Pukul.09.00.Wit .

Program Jumat curhat yang di gagas Mabes Polri ini di peruntukan bagi Polda, polres hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang di rasakan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas yang dihadiri oleh Kapolsek Taniwel, IPTU C RANGKOLY, S.Si, Kepala Desa Nikulukan Yoab Rotasouw, Sekertaris Desa,Maria Rotasouw,,staf Pemerintah Desa Nikulukan beserta seluruh masyarakat di Balai Desa Nikulukan, Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian Barat(SBB).

Sekertaris Desa Nikulukan,Maria ROTASOUW, dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai diskusi, memberikan pemikiran, serta memberikan masukan kepada Kapolsek Taniwel.

Sementara itu, Kapolsek Taniwel, IPTU C RANGKOLY, menekankan pentingnya menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024. “Dia juga menekankan pentingnya pesta demokrasi yang damai serta siap melayani jika ada permasalahan yang timbul.

Sedangkan,Kepala Desa Nikulukan, YOAB ROTASOUW, juga dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Desa tidak memihak paslon mana-pun serta menghimbau untuk memilih sesuai dengan pilihan masyarakat.

“Dia juga menyoroti pentingnya respons cepat terhadap persoalan di desa, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Taniwel atas dukungannya.

Dalam Jumat Curhat tersebut warga juga menyampaikan Pada sesi saran dan tanggapan, masyarakat mengajukan pertanyaan terkait penanganan kecelakaan dan penertiban baleho partai atau calon legislatif di desa.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Taniwel, IPTU C. Rangkoly memberikan jawaban terperinci terkait tindakan yang perlu diambil dalam situasi tersebut.

Kemudian di akhir kegiatan, masyarakat Desa Nikulukan menegaskan dukungannya kepada Polsek Taniwel dalam menjaga Kamtibmas. Foto bersama juga diabadikan sebagai bukti kebersamaan dalam menjaga situasi keamanan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV