Ini Harapan Letkol INF. Rudolf.G Paulus , Pada HUT Ke-1 Kodim 1513 SBB

Berita524 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Perayaan hari jadi kodim 1513/ SBB yang pertama jatuh pada tanggal 22 Nopember 2023 kemarin di selenggarakan secara sederhana dalam kemasan olahraga bersama, Kamis, (23/11/2023).

Satu tahun usia Kodim 1513/ Seram Bagian Barat(SBB) diperingati keluarga besar kodim 1513 dengan olaraga bersama prajurit dan persit cabang XLI dalam suasana gembira dan sederhana.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 1513/ SBB, Letkol INF Rudolf Gleen Paulus yang di dampingi Ketua persis Cabang XLI kodim SBB.

Dalam sambutannya, Dandim mengajak seluruh warga kodim SBB untuk terus berbuat yang terbaik untuk satuan ini ,dengan bekerja secara ikhlas dan sungguh-sungguh.

Oleh sebab itu, , mari kita sama-sama, mendoakan para prajurit Kodim 1513/SBB yang sedang melaksanakan seleksi untuk mengikuti pendidikan, baik dari Tamtama ke Bintara maupun Bintara ke Perwira.

Dandim juga meminta kepada anggota Persit kodim SBB untuk selalu mendukung tugas agar para suami dapat melaksanakan tugas dengan baik,ujarnya.

Terkait dengan HUT kodim, Dandim 1513/SBB, berharap agar kita semua selalu sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, bila ada permasalahan prajurit mari kita sama – sama mencari solusi agar dapat diselesaikan dengan baik,pinta Dandim.

Lebih lanjut ia juga katakan, Saat ini proses pelaksanaan pembangunan Kantor Kodim 1513/SBB sementara dalam pekerjaan tahap ketiga semoga cepat rampung dan dapat kita gunakan berkantor sehingga lebih layak dan nyaman.

“Mari kita semua menjaga apa yang sudah di berikan kepada kita berupa sarana dan prasarana penunjang pelaksanaan tugas, papar Letkol INF tersebut.

Dandim dalam arahannya juga,ia memerintahkan prajurit Kodim 1513 / SBB agar senantiasa menjaga Netralitas TNI karena kedepan.”Kita dihadapkan dengan pesta pemilu. Saya minta kalian jaga ini baik -baik tidak ada yang mendukung atau ikut memberikan komentar kepada pihak lain tentang para caleg sampai dengan pemilihan Presiden yang akan berlangsung tahun depan namun saat ini pentahapan pemilu sudah berjalan, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

GM TV