Melki Sedek Dan PDIP Alergi Terhadap Rakyat SBB, Pj Bupati Di Puja

Berita811 views

Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan ( PDIP ) di kabupaten Seram Bagian Barat(SBB) , kini menjadi sorotan publik.

Pasalnya, PDIP di kabupaten SBB Provinsi Maluku, seakan tidak berpihak kepada rakyat, melainkan berpihak kepada Pj Bupati SBB Brigjen TNI Andi Candra as’adudin.

Sikap partai yang berlambang banteng ini, sangat menyakitkan hati rakyat, terutama terhadap mereka- mereka yang di kecam oleh salah satu anggota DPRD Fraksi PDI perjuangan Melki Sedek Tuhehay.

Dimana Melki Sedek selaku anggota DPRD yang aktif, mengeluarkan stedmen di salah satu media online, dalam ucapannya Melki terlihat tegar sekali membela Pj Bupati SBB Andi Chandra as’adudin.

Kenapa di persoalan kecil begini, Melki keluar untuk menjadi pahlawan terhadap Pj Bupati, apakah Melki tidak sadar kalau mereka petugas kebersihan itu, adalah orang orang kecil, yang setiap hari bekerja mengangkat sampah, demi menghidupkan keluarga mereka?

Kenapa Melki tidak bersuara di saat Pj Bupati SBB telah gagal mengelola anggaran daerah sehingga pada dua tahun ini, total kerugian daerah sebesar, Rp 44 Milyar, dimana suara Melki dan partainya ?

Hilangnya uang rakyat itu, merupakan sebuah kegagalan bagi Pj Bupati, namun Melki Sedek Tuhehay seakan bungkam, padahal sebagai anggota DPRD mereka lah yang lebih tau tentang hal ini.

Sikap Melki Sedek, telah melambangkan dukungan serta perlindungan terhadap Pj Bupati SBB, dan mengabaikan kepentingan rakyat di daerah ini.

Padahal Masih banyak masalah yang sedang terjadi di daerah ini, seperti, Pj Bupati belum mau membayar tunjangan non sertifikasi 900 guru, gaji pegawai P3K, tunjangan TPP pegawai daerah, dan utang pihak ke 3 tahun 2021.

Selain itu juga Pj bupati, selalu saja membuat hal -hal yang terkesan merusak Marwah daerah ini, seperti yang telah di sebut oleh Melki Sedek dalam rekaman videonya, namun Meliki Sedek malah menuduh mereka para petugas kebersihanlah yang merusak Marwah daerah.

Untuk di ketahui, Pj Bupati SBB Andi Chandra as’adudin, memiliki, kepribadian yang unik, hal ini dapat kita lihat, di saat hak para pegawai yang di bayar tetapi harus dengan cara paksa, dan itu di lakukan oleh mereka para pegawai honor sendiri, tanpa ada bantuan dari siapapun, termasuk Melki Sedek.

Tinggalkan Balasan

GM TV