Bhabinkamtibmas Rumahkay Gelar Bacaritan Kamtibmas

Berita238 views

GlobalMaluku.ID,Rumahkay-Bhabinkamtibmas dari Polsek Kairatu Timur, BRIPKA D. SAHETAPY, melakukan kunjungan ke sekelompok Ibu-Ibu yang sedang berkumpul di desa tersebut.

Dalam kegiatan yang dilakukan, Bhabin menyelenggarakan pertemuan ‘Duduk Bacarita Kamtibmas’, dimana ia memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Ibu warga masyarakat yang hadir,Selasa(28/11/2023).

Beberapa pesan yang disampaikan Bripka Sahetapy antara lain:

1. Menghindari keterlibatan dalam masalah apapun yang melanggar hukum, serta mengajak untuk menyampaikan pesan tersebut kepada keluarga dan warga lainnya.
2. Tidak terpengaruh oleh informasi yang beredar luas di media sosial dan masyarakat serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang bersifat provokatif.
3. Kolaborasi dengan kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman menjelang perayaan Natal, Tahun Baru, dan Pemilihan Umum 2024.
4. Menjaga hubungan baik antara sesama untuk mewujudkan kehidupan yang harmonis.

Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan berhasil menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Rumahkay.

“Semoga semangat kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat terus terjalin demi terciptanya kedamaian dan keamanan bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

GM TV