oleh

Bersama Warga Masyarakat Desa Kamal Gotong Royong Bangun Pondasi Rumah,Ini Harapan Bripka Rantetasak

-Berita-223 views

GlobalMaluku.ID,Kamal- Bhabinkamtibmas Desa Kamal, BRIPKA Johni T. Rantetasak, bersama warga masyarakat Rt 19, Desa Kamal, secara bergotong royong turut serta dalam pembangunan pondasi rumah salah satu warga, Bapak Yahya Latini.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga untuk menjaga solidaritas dan saling membantu antar warga dalam kehidupan sehari-hari.

Di samping itu,BRIPKA Johni mengingatkan warga terkait pentingnya menghindari konsumsi minuman beralkohol saat bekerja, guna mengantisipasi potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menegaskan agar warga tidak mudah terpengaruh oleh informasi palsu atau berita bohong (hoax) yang beredar di media sosial. Masyarakat diimbau untuk selalu memeriksa kebenaran informasi sebelum menyebarkannya (saring sebelum sharing), guna menjaga keamanan informasi yang akurat.

Bhabin juga mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, demi terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan gotong royong ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kerjasama yang tinggi antara aparat keamanan dengan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan keharmonisan di Desa Kamal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV