oleh

Ada info, Benhur Watubun Ingatkan Gubernur, jangan Rombak OPD, ” Bapak itu Siapa?

GlobalMaluku.ID,Ambon-Di penghujung masa jabatan Gubernur Maluku, Irjen. Pol. Purn. Drs. Murad Ismail, membuat politisi PDI-Perjuangan di Maluku mulai kepanasan, rasa takut, bercampur panik mulai di Rasakan oleh ketua DPD PDI Perjuangan Maluku Benhur Watubun.

Menurut salah seorang warga Maluku,”yang tak mau namanya di sebutkan, kepada media ini di Ambon, Minggu( 3/12/2023)saya merasa lucu saja setelah membaca berita kalau ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur Watubun menegaskan, agar Gubernur jangan merombak lagi OPD yang ada, saya mau tanyakan sama Benhur, memang nya anda itu siapa,? tanya sumber ketawa.

Tambahnya, sudahlah, anda jangan baper, seperti apapun anda menunjukan sikap, pak Murad tetap Masi yang terbaik untuk Rakyat di Maluku, kami Rakyat Maluku sudah tahu pola main anda orang- orang PDI-Perjuangan di Maluku, dulunya anda mendukung sekali langkah -langkah pak Gubernur Murad Ismail, sekarang malah anda kembali kritik, kuncinya, karena pak Murad sekarang bukan lagi orang PDI-Perjuangan, jadi wajar kalau anda itu panik.

Saya sebagai masyarakat biasa berharap, jadikanlah politik di Maluku ini, demi kepentingan rakyat, bukan kepentingan partai, ucap sumber.

“Seperti yang kita lihat di Negara ini, presiden RI, bapak.Ir.Joko Widodo, dulunya kalian orang- orang PDI-Perjuangan terlalu banyak mengaturnya, hingga begitu beliau mulai menentang kalian, akhirnya kalian orang-orang PDI-Perjuangan mulai bersuara, kalau Negara sedang dalam krisis kepemimpinan, seakan akan semua orang mau kalian salahkan, tegas sumber.

“Omongan kalian itu terlalu berlebihan, dari dulu kalian diam saja, setelah kalian sudah mulai di lawan, kalian panik, ketahuilah, rekomendasi partai itu cuma sekedar pelengkap andminitrasi calon saja, tetapi suara rakyat itu adalah panglima di atas segalahnya, jadi pak Murad itu di cintai rakyat bukan karena PDI-Perjuangan, ingat itu, pinta sumber.

Tambahnya lagi, sekeras apapun suarah anda, kami rakyat tetap saja berada pada barisan pak Murad Ismail, kami sudah tahu, trik yang sedang kalian mainkan, ini adalah sebuah trik agar kalian bisa mengambil hati rakyat Maluku, karena saat ini, kalian Masi mencari kader PDI-Perjuangan Maluku yang bisa bertanding melawan pak Murad pada Pilkada Maluku, di 2024 mendatang, saya doakan semoga pak Benhur Watubun di tunjuk oleh PDI-Perjuangan untuk bertanding melawan pak Murad Ismail di Pilkada Maluku nantinya, semoga ini bisa terkabul, harap sumber .

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV