oleh

Ini Harapan Kepala Balai BPJN Maluku Pada HUT Bakti PU Yang Ke-78

GlobalMaluku.ID,Ambon-Kepala Balai Pelaksanan Jalan Nasional(BPJN) Maluku .S.Bambang Widyarta meminta jajarannya untuk tetap semangat tingkatkan kinerja, sesuai dengan tema, Hari Bakti PUPR, Sigap membangun Negeri.

Hal ini di sampaikannya usai mengikuti Upacara peringatan Hari Bakti PU ke-78 tahun 2023 di kantor Satker PJN Wilayah I Maluku, Minggu(3/12/2023).

Hari Bakti PU ini kita laksanakan itu memang setiap Tahun, Jadi di Tahun ini Hari Bakti ke 78 Tahun dengan tema PUPR ,jadi sesuai dengan Tema yang ada,ucap Kepala BPJN Maluku,pada sejumlah awak media .

Dirinya sangat mengapresiasi seluruh insan PUPR atas dedikasi yang tinggi selama ini. “Pasalnya selama ini BPJN Maluku secara kompak bekerja sama dan telah menyelesaikan berbagai tugas yang di berikan. Sehingga dengan kekompakan dan kerjasama tim, kita berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan pembangunan infrasuktur, baik infrastruktur ekonomi maupun sosial yang sangat di butuhkan oleh masyarakat, paparnya.

Untuk di ketahui setiap HUT Bakti PU kami selalu adakan beberapa serangkaian kegiatan baik itu Olahraga seni,dan lain sebagainya .Kita laksanakan, baik itu di tingkat Pusat maupun tingkat Daerah,tutur Bambang.

Ia menjelaskan,kami ada beberapa Balai dan kita melakukan kegiatan pertandingan baik itu seni dan Olahraga.

Selain itu Bambang juga meminta dukungan semua Pihak ,mudah -mudahan kegiatan- kegiatan kita dilapangan ,baik itu infrastruktur dan lain sebagainya, bisa berjalan dengan baik sampai dengan Akhir Tahun Anggaran 2023,harapnya.

Ia juga menambahkan,nanti setelah ini kita persiapkan untuk Natal Tahun Baru(Nataru,) nanti kita ada Posko juga, tambahnya.

Kepala BPJN Maluku juga menyampaikan,untuk Prospek 2023 Lapangan sangat kondusif dan semua berjalan lancar sesuai dengan Skejul yang di rencanakan,pungkasnya.

“Saya mohon dukungan mudah- mudah sampai dengan 2023,kondisi infrastruktur kita semakin baik dan semakin meningkat.

Ia juga menyebutkan, ” kami akan selalu siap bekerja bagi bangsa ini, Pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV