oleh

Terima Penghargaan Tunggul Kwarda Tergiat Ini Harapan Ketua Kwarda Pramuka Maluku

GlobalMaluku.ID,Aceh-Musyawarah Nasional (Munas) XI Gerakan Pramuka tahun 2023 Kwarda Pramuka Maluku Terima Penghargaan Tunggul Kwarda Tergiat .

Kwarda Gerakan Pramuka Maluku mendapat penghargaan tunggul kwarda tergiat II untuk wilayah regional 4.
Tanda penghargaan tunggul kwarda tergiat II ini diterima langsung oleh Widya Pratiwi Murad .

Sementara tergiat I diraih oleh Kwarda Gerakan Pramuka Maluku Utara dan tergiat III oleh Kwarda Gerakan Pramuka Papua.
Penghargaan berupa Tunggul kwarda Gerakan Pramuka Tergiat yang diterima Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Maluku ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada kwartir daerah sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan program kegiatan dan prestasi kerja yang diraih oleh kwarda. dan dipusatkan di Provinsi Aceh.
Munas ini dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Ario Nandiyo Ariotedjo dipusatkan di Balai Meuseuraya Aceh, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2023).

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Maluku, Widya Pratiwi Murad hadir dalam kegiatan munas tersebut didampingi sejumlah pengurus kwarda gerakan Pramuka Maluku.
Pada pembukaan Munas XI tersebut, Kwarda Gerakan Pramuka Maluku mendapat penghargaan tunggul kwarda tergiat II untuk wilayah regional 4.
Tanda penghargaan tunggul kwarda tergiat II ini diterima langsung oleh Widya Pratiwi Murad.

Sementara tergiat I diraih oleh Kwarda Gerakan Pramuka Maluku Utara dan tergiat III oleh Kwarda Gerakan Pramuka Papua.
Penghargaan berupa Tunggul kwarda Gerakan Pramuka Tergiat yang diterima Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Maluku ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada kwartir daerah sebagai bentuk apresiasi atas pelaksanaan program kegiatan dan prestasi kerja yang diraih oleh kwarda.

Atas penghargaan yang di terima oleh Kwarda Gerakan Pramuka Maluku, Widya Pratiwi Murad menyampaikan Terima kasih dan apresiasi atas pencapaian yang diterima oleh Kwarda Maluku, yang mana merupakan hasil kerja keras dari Kwarda Maluku.

Ia berharap dengan prestasi ini Kwarda Gerakan Pramuka Maluku terus maju, tumbuh dan berkembang sebagaimana sasaran utama Kepramukaan adalah pendidikan peserta didik Pramuka siaga penggalan penegak dan pandega guna peningkatan kualitas dengan standar pencapaiannya adalah Pramuka Garuda dan teladan, pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV