oleh

Hari Terakhir Pendaftaran,Jantce Weno Kembalikan Berkas Ke PSI

-Politik-197 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Resmi kembalikan berkas formulir pendaftran Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota .

Ada beberapa hal yang di Sampaikan hari ini oleh Politisi tersebut .”Hari ini sebagai calon walikota Ambon, saya Wakili kesempatan untuk mendatangani sekertariat Tim Pendaftaran Calon Walikota Ambon dan Wakil Walikota Ambon Periode 2024-2029.

Saya mengembalikan sendir i, formulir sebagai pencancalonan saya sebagai calon tentunya saya berharap PSI Bisa berjuang bersama sama dengan saya .

Saya sudah menjelaskan soal kira-kira saya mau menjadi Walikota seperti apa? Mungkin kalau visi dan misi terlalu luas kira – kira ada beberapa poin saya mau jadi walikota seperti apa?

Dan saya merasa bahwa itu sejalan juga dengan Visi Misi dan Platform perjuangan dari PSI.

Weno berharap,PSI bisa bergabung dengan saya

Ia mengakui ,akan menunjukan kepada PSI bahwa saya sebagai Politisi tidak akan mempermalukan PSI dalam perjuangan ini,tandanya.

Semua orang punya kalkulasi, semua orang punya hitungan apalagi saya sebagai seorang Politisi .

Saya selalu menjelaskan bahwa saya tahu lawan saya siapa ! Saya juga tahu cara untuk mengalahkan mereka dan bisa memenangkan pertarungan . “Kan strategi kita ?kita uji pada pilkada nanti ,yang pasti sebagai calon nantinya hari ini saya boleh katakan saya siap .saya sangat siap untuk berkontestasi di Pilkada Kota 27 november 2024.

Insya Allah, saya berjanji kepada PSI kalau misalnya Tuhan menghendaki saya bersama dengan PSI dan bisa memimpin kota Ambon tentu saya akan perhatikan PSI sama dengan Partai -partai yang lain, bebernya.

“Jadi saya pasti mengikuti mekanisme dari PSI , kata Weno.

Ketika ditanya awak media terkait Wakil Walikota ,dirinya mengatakan hal ini sementara saya Mengumuli pada waktunya pasti
Ini waktu masih panjang
Ibaratnya saya sementara cari Istri di Politik mudah mudahan. Ada yang melamar sudah banyak yang melamar juga tapi saya sementara timbangkan semua .

Saya melakukan komukasih dengan semua dan saya akan menilai yang betul-betul bisa bekerja sama dengan saya

Jangan berebutan jabatan terlalu lah .”Saya dan Pak Agus kita itu kompotitor , tapi kita masih berkemomukasih kita masih bisa tertawa , ucap Weno.

Kita bersaing sehat
Tadi ketemu juga masih saling sapa tertawa bersama kita bersaing dengan sehat tidak saling menjatuhkan satu sama lain, harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV