oleh

Kembalikan Berkas Ke DPD PSI Kota Ambon, Ririmasse Siap Bersaing Secara Sportif Dan Tidak Saling Menjatuhkan

-Politik-248 views

GlobalMaluku.ID,Ambon-Agus Ririmasse mengembalikan berkas Formulir pendaftaran bakal calon walikota ke dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kota ambon.

Pengembalian tersebut ,diterima baik oleh ketua tim penjaringan, Steven Tulalessy, pada Selasa(14/5/2024).

“Kami hadir disini, dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran yang saya ambil beberapa waktu lalu dan hari ini saya datang mengembalikan sendiri sebagai bentuk penghargaan kepada partai PSI ini.” Ucap calon walikota Ambon.

Dirinya mengakui dan berjanji akan melengkapi syarat formulir yang belum terpenuhi.

Hanya saja kurang 1, yaitu SKCK dan mungkin hari ini juga akan saya lengkapi .”Dan juga saya berharap kami bisa ada bersama-sama dengan partai PSI ini untuk membangun kota Ambon.”kata Ririmase pada sejumlah awak media di kantor DPD PSI Kota Ambon.

Ia juga menegaskan ketika saya sudah daftar di salah satu partai politik, saya akan sama- sama berjuang untuk mendapatkan rekomendasi partai tersebut dan siap bersaing secara sportif dan tidak saling menjatuhkan.

“Pastikan kita semua melakukan komunikasi ya, disaat kita mendaftar disalah satu partai politik kita akan sama- sama berjuang untuk mendapatkan rekomendasi partai tersebut. Semua kader-kader yang mendaftar di partai PSI ini adalah kader kader terbaik kota ini. Kita sama- sama bersaing sportif, tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lain karena pemerintah itu adalah wakil Tuhan di dunia.” ungkap Agus Ririmase usai mengikuti ceremonial form pendaftaran di DPD PSI.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Partai PSI, Steven Tulalessy mengatakan,hari ini diakhir pendaftaran Partai PSI ini ada dua kandidat mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran yang bersamaan, yakni bapak Agus Ririmasse dan Jantce Weno.

PSI sangat apresiasi karena beliau berdua secara resmi datang ke PSI, untuk mengembalikan Formulir dan itu bagian dari penilaian PSI,ungkap Tulalessy.

Untuk di ketahui, terkait dengan rekomendasi, itu ada mekanisme karena yang berikan, itu adalah DPP berdasarkan penilaian, pinta Ketua Tim penjaringan .

Komentar

Tinggalkan Balasan

GM TV