Ini Harapan Pj Bupati SBB Pada Musrembang RPJPD 2025

Berita33 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Pemerintah kabupaten Serang Bagian Barat(SBB) mengadakan Musyawara Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah ( RPJPD) tahun 2025 – 2045 yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Kabupaten SBB,Jumat (05/07/24) .

Kegiatan tersebut dibuka Oleh PJ Bupati Kabupaten SBB. Dr Ahmad jais Elly . Turut hadir pada kegiatan tersebut ,Seluruh Forkopimda , Sekertaris Daerah , kepala OPD ,para Camat ,Tokoh Agama ,OKP dan Tokoh pemuda . Dan yang hadir sebagai Pemateri yaitu Kepala .Dinas Pertanian propinsi Maluku , kepala Dinas Perikanan , kepala Dinas Pariwisata , serta Balitbang ,Propinsi Maluku .

Pj Bupati dalam Sambutannya mengakui Musrembang kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya , karena Musrembang tahun ini menjadi Wadah untuk merumuskan Arah pembangunan jangka Panjang 20 tahun kedepan . 2025 – 2045 .

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada OPD yang sudah mampu berhasil Berinovasi pada periode 2024 ini . Walau belum mencapai kata sempurnah namun sudah mampu berbenah demi Kemajuan Kabupaten kedepan . Dan OPD yang berhasil , sempat di berikan Penghargaan . di antaranya Dinas Perhubungan sebagai pemenang dengan nilai tertinggi dilanjutkan dengan Dinas Pariwisata , Dinas Lingkungan hidup , Perijinan terpadu satu pintu (PTSP) Dinas Pemuda Olah raga , serta Dinas Kominfo . Setelah itu dilanjutkan dengan Pemukulan Gong untuk membuka dengan resmi Kegiatan Musrembang tersebut.

Tinggalkan Balasan

GM TV