Tuhehay Apresiasi Kepemimpinan Pj Bupati SBB,DR.Jais Elly ST.M.Si

Berita89 views

GlobalMaluku.ID,Piru-Ketua Fraksi Partai Demograsi Indonesia Perjuangan ,DPRD kabupaten Seram Bagian Barat(SBB)Melkisedek Tuhehay, Sos. MH, sangat mengapresiasikan kinerja dari Penjabat(Pj) Bupati Kabupaten SBB , DR Ahmad Jais Elly, ST. M. Si, Meski belum capai Dua Bulan namun telah terlihat gebrakan Elly merubah wajah Ibu kota Kabupaten mulai dari Pintu masuk , dimana terdapat Sebuah Gapura / Gerbang yang sudah di bangun pada masa kepemimpinan Mantan Bupati Pertama Bapak Jacobus Putileihalat yang di biarkan Terbengkalai dan kotor .

Gapura pintu Masuk kota Piru tersebut dibiarkan terbengkalai mulai dari masa kepemimpinan Bupati berikutnya selama Lima tahun , sampai dengan hadirnya Penjabat Bupati Andi Candra Asaduddin yang menjabat selama Dua tahun .
“Sungguh sangat di sayangkan Padahal pembangunannya memakai Uang Daerah yang cukup besar, ungkap Tuhehay, pada awak media, Rabu(10/7/2024).

Dikatakan, dengan adanya proses pembersihan serta Pengecatan , telah terlihat Pintu masuk Kota Piru semakin Asri dan Indah, ujarnya.

Tuhehay juga bangga dengan keseriusan Dari PJ Bupati yang ingin menata kembali Birokrasi dengan meningkatkan SDM dari ASN yang masi minim serta menandatangani MOU dengan Pihak Unifersitas Patimura sebagai langkah awal memberikan Study Bagi ASN yang belum mendapatkan Gelar Sarjana , yang di danai oleh Daerah.

Tidak sampai di situ , Elly juga telah melakukan Sidak di berbagai. Dinas / Badan , lingkup Pemda SBB untuk memberikan sebuah Edukasi dan pembaharuan pada satuan kerja masing-masing agar bisa mengetahui serta menjalankan fungsi tugasnya Secara maksimal dan baik .

“Semoga dengan Gebrakan yang di buat oleh PJ Bupati ini menjadi sebuah langkah Maju demi memajukan kabupaten ini kedepan,harapnya.

Ia juga berharap Bapak Pj Bupati juga bisa menertibkan Sebagian OPD yang Masih rangkap jabatannya , agar bisa lebih Fokus dalam bekerja serta mamberikan pemasukan lewat PAD yang kita harapkan .

” Saya sangat mendukung kinerja Saudara PJ Bupati ”
kiranya kita semau bisa saling bergandeng tangan bersama membangun kabupaten Saka Mese Nusa yang sama-sama kita cintai ini, pintanya.

Tinggalkan Balasan

GM TV